Cari Peluang Usaha? Jangan Klik Disini! Serius

Seperti judul dari postingan ini "Cari Peluang Usaha? Jangan Klik Disini!" ya! Seperti itulah kenyataannya, bila kamu mau mencari peluang usaha tanpa modal, peluang usaha online, peluang usaha rumahan atau peluang-peluang lainnya, udah deh! Di postingan ini nggak ada pembahasan tentang itu semua. Karena ini cuma postingan "comeback" setelah sekian lama blog ini vakum tanpa postingan terbaru.

Peluang Usaha

Postingan terakhir di blog ini terbit bulan November 2018, sekarang udah bulan Juni 2019 itu artinya kurang lebih 6 bulan sudah dashboard blogger nggak pernah dibuka. Alasan utama menjadikannya nggak terurus lagi adalah karena kesibukan didunia nyata, apalagi sekarang aku ikut mengembangkan usaha Service TV LED di Kuala Kapuas buka pagi sampai malam jadi hanya sedikit waktu untuk istirahat.

Harapanku kedepan nya semoga blog ini bisa bertahan dan bisa update postingsn secara rutin dan semoga usaha offline juga berjalan lancar, banyak pelanggan baru dan pelanggan lama makin loyal. Hehehe. Sampai jumpa bulan depan, semoga bisa update lagi. Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesialis Perbaikan/Service TV, LCD, LED, Plasma dan Monitor di Kapuas

Artis Porno Jepang Chika Arimura Berlibur Ke Bali [FOTO]

Patung Badak Emas Dari Dinasti Mapungubwe