Ini Harga Kaos Abu-abu Yang Dipakai Mark Zuckerberg

Nama Mark Zuckerberg melambung saat inovasi nya dalam teknologi internet disambut positif diseluruh dunia, Facebook saat ini menjadi situs yang paling sering diakses oleh seluruh penduduk bumi. Aset Facebook semakin lama semakin tinggi, namun berbeda dengan penampilan si pembuatnya. Mark Zuckerberg hampir ditiap pemanpilannya selalu menggunakan kaos oblong abu-abu.



Sebagian dari kita mungkin pernah bertanya "Berapa sih harga kaos abu-abu yang biasa dipakai Mark Zuckerberg? Kelihatan simpel, mungkin murah?"

Karena bentuk nya yang sederhana, seperti kebanyakan t-shirt lainnya, tak heran jika ada yang menganggap harga nya murah. Namun perlu kita ketahui bahwa harga kaos tersebut tidak lah se-sederhana tampilannya. Sebenarnya baju t-shirt yang dipakai Mark Zuckerberg tersebut berharga $400 – $600 dan dibuat oleh desainer fashion Brunello Cucinelli. Terkejut bukan? Jika dilihat di laman web resmi Brunello Cucinelli, akan dapati harga ini sangat fantastis jika dilihat dari bentuk nya.

Dalam suatu wawancara pada tahun 2014 lalu, saat ditanya mengapa Mark Zuckerberg selalu memakai pakaian yang sama hampir setiap hari, Mark menjawab: “Saya ingin kehidupan yang simpel . Oleh itu, saya perlu membuat sedikit keputusan terutamanya berkaitan pakaian yang perlu dipakai setiap hari supaya tenaga saya dapat digunakan untuk hal lain yang lebih penting”

Well, sekarang kita tahu bahwa "tampilan sederhana" itu tidak selalu identik dengan "harga murahan".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesialis Perbaikan/Service TV, LCD, LED, Plasma dan Monitor di Kapuas

Artis Porno Jepang Chika Arimura Berlibur Ke Bali [FOTO]

Patung Badak Emas Dari Dinasti Mapungubwe